Senin, 02 Desember 2013

Mengenal Perluasan Asuransi Mobil Anda

klaim-asuransi-mobil
Setelah Anda mengajukan penutupan polis perluasan asuransi mobil Anda, ketika terjadi musibah sebaiknya jangan ragu ketika harus menjalani proses pengajuan dalam klaim perbaikan. Pertama adalah melaporkan klaim kepada perusahaan asuransi terkait, paling lambat 3 X 24 jam setelah kejadian.
Apa saja yang perlu disiapkan yaitu :


Jangan lupa untuk melengkapi dokumen yang diperlukan seperti copy SIM pengemudi, copy STNK, melengkapi mengisi dan menandatangani laporan kerugian. Setelah itu, perusahaan terkait diwakili oleh petugas jasa akan melihat materi perluasan asuransi mobil Anda yang akan di cover. Kemudian baru survei klaim dan mendapat surat perintah kerja dari asuransi.
Setelah itu tertanggung tinggal membawa mobilnya berdasarkan surat perintah kerja tersebut untuk melakukan perbaikan di bengkel yang telah di tunjuk oleh asuransi.
Ingat masing-masing perusahaan jasa asuransi memiliki rekanan bengkel perbaikan yang berbeda-beda. Sebelum mobil Anda di Asuransikan sebaiknya Anda juga harus mengetahui keuntungan apa saja dan serta sejauh apa perluasan asuransi mobil Anda.
Description: Mengenal Perluasan Asuransi Mobil Anda Rating: 4.5 Reviewer: roy zaki ItemReviewed: Mengenal Perluasan Asuransi Mobil Anda

Artikel Terkait:

Posted by: Roy Wijaya Mr
Dealer Mobil Suzuki Semarang, Updated at: 06.47
Comments
2 Comments

2 komentar :

  1. Memang asuransi perlu jangkauan pelayanan bila terjadi kesulitan.

    BalasHapus
  2. Thanks for your information..
    Amazing and so helpful!

    Visit : Asuransi Mobil Terbaik Tahun ini

    BalasHapus

Daftar Mobil Suzuki

artikel paling banyak di baca